Wednesday, October 16, 2013

(Review) Tony Moly tangerine whitening handcream

Halo sista semua ^^
aku mau ngereview tangerine whitening handcream dari tony moly, hadiah giveaway dari sis Cathrine, blog : http://catherine-widjaja.blogspot.com
Yuk langsung aja kita liat...

Tampak luar


Tampak dalam


Olesan pertama, belum meresap


Setelah 5 menit, sudah mulai meresap


Setelah 15 menit, sudah meresap


Ini pas pemakaian outdoor


Like :
~ wangi orangenya seger banget
~ teksturnya gak lengket
~ kulit lebih halus dan lembut
~garis" kasar tersamarkan
~ packing productnya lucu sekaliii

Kalo untuk dislikenya sih cuma kurang tahan lama aja..

Nah begitu review singkat dari aku 
Nb : maaf ya sis udah sebulan baru di review, soyalnya ngabisin cream yang lama dulu ><

Thanks so much sistaa buat handcream nyaa :*

Fyi, buat kalian yang make up addict ataupun bukan, sis Cathie ini punya banyak brand korea yang pasti bikin kalian mupeng lhoo so langsung aja mampir ke 

Facebook : https://m.facebook.com/LatteShopp?__user=100004527872114

Have a good day peeps! ;)

Saturday, August 3, 2013

Sakuranko: GIVEAWAY "ETUDE HOUSE" Magic Tint Balm


O P E N   I N T E R N A T I O N A L L Y 

let's join this lovelies! <3

http://www.sakuranko.com/2013/07/giveaway-etude-house-magic-tint-balm.html

goooood luck!

Saturday, July 27, 2013

Wednesday, July 24, 2013

Warna - Warni Ramadhan Tahun Ini

Assalamualaikum...
Post ini bakal jadi yang pertama setelah hiatus dari dunia perblogan beberapa pekan ini.
Perburuan giveaway teman pun akan dimulai kembali hoho
Jadi, saya pengen cerita-cerita tentang ramadhan tahun ini yang penuh gejolak.
Sebelum memasuki bulan puasa, saya mendapat kabar yang nggak enak dari adik kandung kalau anak satu-satunya masuk UGD! waktu itu saya dikabari tepat tengah malam. Jadilah saya dan anak putri saya langsung meluncur ke lokasi. Betapa kasihannya melihat Brekley (panggilan sayang kami--nama aslinya Falaah) yang biasa senyum sumringah menyambut kedatangan kami, tapi kali itu dia terkulai lemas bahkan senyum pun tidak bisa barang sedikit saja. Saya pegang tangannya, ia genggam tangan saya dengan jari mungilnya yang saat itu jelas sekali lemah. Saya tersentuh dan turut merasa sedih. Ternyata Brekley terkena diare dengan dehidrasi ringan, tapi wajahnya tidak menunjukkan ke'ringan'an itu justru kayak udah semaput. Kasihan sekali, mana saat susu dimasukkan lewat selang dia seperti tersedak-sedak dan agak rewel...


Alhamdulillah setelah menginap semalaman di RS Sardjito dengan dokter yang cantik dan baik hati keesokan harinya Brekley sudah sembuh! Malah dia sudah bisa bergaya seperti biasanya lagi. Syukurlah... foto ini diambil 2 hari setelah dia bedrest, ini ceritanya sedang berbelanja di salah satu supermarket yang ada di Amplaz. Beeda sekali kan dengan yang saat dia sakit :')


Setelah itu, kita menyempatkan diri untuk mengunjungi orang tua pengasuhnya Brekley yang kebetulan masih ada hubungan darah--meskipun jauh hehe tapi masih terhitung saudara. Rumahnya terletak di daerah dataran tinggi Wates... bisa dilihat bagaimana kondisinya, seperti masuk acara TV yang pengabdian masyarakat gitu rasanya. Sebenarnya nyaman tapi yaa gitu lah..


Ini penampakan rumahnya dari samping... kayak ada di jaman dahulu kala ya
Ternyata masih ada saja yang seperti ini di tahun 2013
Hmm... syukuri apa yang kita punya saat ini--setidaknya itu hikmah yang dapat diambil


Daan... ramadhan tahun ini tepat di pertengahannya, kami mengalami yang namanya hujan abu. Kejadian ini baru kami alami sekarang, padahal sudah 2 tahunan kita tinggal di Jogja. Rasanya? Nggak nyangka! Jadi, begini, waktu senin pagi saya ingin pergi dan kaget begitu melihat kondisi motor yang seperti kejatuhan salju. Saya pun menadahi tangan dan tampak debu putih halus, saya pikir ini abu tapi kok bisa sampai ke tempat saya, akhirnya ada tetangga yang meyakinkan kalau ini betul hujan abu--lalu saya terkejut dan berdoa semoga tidak ada hal buruk terjadi... Foto di bawah ini saya ambil dari dalam mobil adik saya, dan lucunya saat kami sampai di cucian mobil, sang empunya bilang 'Maaf bu, sudah cukup hari ini, dari tadi pagi full gak ada istirahat, kami sudah capek, puasa juga, maaf ya bu...' yaah apa boleh buat, sudah diduga pasti hari ini cucian mobil laris manis karena si 'abu' jadilah si adik mencuci mobilnya sendiri :)


Ramadhan kali ini...
Sungguh berkesan! Alhamdulillah kami akan segera pindah dari kontrakan ke rumah--yang walaupun second tapi cukup nyaman, anak yang kedua sedang KKN--semoga dia lebih bisa menghargai hidup, lalu tahun ini saya bakal solat ied sodara-sodara... akhirnya, nasib saya tidak semenyedihkan tahun lalu :))
Tapi... ada juga yang bikin sedih karena kami akan pindah rumah jadi jadwal kepulangan kami ke Jakarta tertunda mepet sampai hari raya nanti, hmm jadi tidak akan ada buka bersama dengan rekan disana deh :(
Yaah biarpun begitu, wajib disyukuri ya, semoga apa yang menjadi takdir kita itu dapat bermanfaat bagi kita maupun yang lain.
Semoga ramadhan tahun ini membawa banyak berkah bagi kita semua, semakin giat beribadah dan memperbaiki diri selagi bisa
Selamat menjalankan puasa teman-teman dan tetap semangat beraktivitas! :)

--------------------------000--------------------------


Tuesday, July 23, 2013

karyasukasuka: BAGI-BAGI HADIAHDalam rangka launching buku Bone...

C'mon girls ikutan bagi-bagi hadiah dari kak Wina, monggo kunjungi :
http://karyasukasuka.blogspot.com/2013/07/bagi-bagi-hadiah-dalam-rangka-launching.html 
gudlaak! ;)
 
 

hayano handmade: Ramadhan Giveaway with KUCINTA HANDMADE

Assalamualaikum bagaimana puasanya? hihihi karena bulan ramadhan bulan penuh berkah .. jadi hayano + kucinta handmade mau kasih giveaway...

 

http://hayanohandmade.blogspot.com/2013/07/ramadhan-giveaway-with-kucinta-handmade.html

Goodluck! ;)

Cra.v.Ing: JULY'S GIVEAWAY with Hayano Handmade :)


Hello craft hunter! Let's joining @cravingofthis JULY'S GIVEAWAY with @hayanohandmade http://cravingofthis.blogspot.com/2013/07/julys-giveaway-with-hayano-handmade.html?spref=tw

 

goodluck then! ;)

 

Sunday, April 21, 2013

Thursday, April 11, 2013

Heppie Yippie Shop: April Giveaway with Indecraft



Ayoooo ikutan girls~ ^^
Heppie Yippie Shop: April Giveaway with Indecraft

http://heppieyippie-shop.blogspot.com/2013/04/april-giveaway-with-indecraft.html

sampai 28 April 2013

utoTIA: daily!: Argan Oil Giveaway [Open Internationally]


 

let's joining dear! still have 15 days!
OPEN INTERNATIONALLY~
 
http://utotia.blogspot.com/2013/04/argan-oil-giveaway-open-internationally.html

Monday, April 8, 2013

Mariani1314 | Blogger : Mariani1314's Birthday Giveaway

{Oh! let's we say happy birthday first! Happy 21st Birthday Mariani Lo! *cheers*}
Hope for the best wishes for you ya ^^ 

Yap! there will be 2 winners and you can pick your own choice! ooooh you're so kind dear ><
personally, I love this package [for the first winner] I'm in love with the sweet blue :9 *delicious*
 
 

Then, make sure you read terms and conditions so you're not in black list hohoho
yap, here are the list of product you could winning :

First Winner ( 7 Products + 2 Mix Samples ) 
   - E.l.f Essential Liquid Eye Linear - Black
   - E.l.f Essential Brightening Eye Color - Teal Dream
   - Etude House Heart Microfiber Puff
   - Acorn Jelly Mask Miniature
   - Sweet Recipe Cotton Candy Ball
   - Sweet Recipe Ice Cream Nails - #1
   - Skinfood Fruit Lip and Cheek - Pomegranate
 
***

Second Winner ( 7 Products + 2 Mix Samples )
   - E.l.f Essential Liquid Eye Linear - Black
   - E.l.f Essential Brightening Eye Color - Punk Funk
   - Etude House Lip Puff
   - Ginseng Mask Miniature
   - Sweet Recipe Cotton Candy Ball
   - Sweet Recipe Ice Cream Nails - #4
   - Skinfood Fruit Lip and Cheek - Berry

INDONESIAN ONLY
UNTIL 2nd JUNE 2013
 Wanna joining huh? You don't lost your chance right?

 Go this sweetest blog ^^~

http://marianilo1314.blogspot.com/2013/04/mariani1314s-birthday-giveaway.html

Best of luck to us, girls! 
xoxoxo

Friday, April 5, 2013

! ⚫ misskatv | com ⚫ !: DAINTYBOX GIVEAWAY


 

 Misskatv wanna give them all for 1 lucky winner!
just click here:

http://www.misskatv.com/2013/04/tinypinkbow-giveaway.html